Akses Masuk Ke Gedung BPBD Provinsi NTB Harus Memindai QR Kode Peduli Lindungi

Akses Masuk Ke Gedung BPBD Provinsi NTB Harus Memindai QR Kode Peduli Lindungi
Akses Masuk Ke Gedung BPBD Provinsi NTB Harus Memindai Qr Kode Peduli Lindungi

Hallooo Semeton Tangguh…

Ada Berita Penting nihh !!
Untuk Mengatisipasi penularan COVID-19, Kementerian Kesehatan menginstruksikan kepada seluruh instansi pemerintahan yang memiliki intensitas kunjungan yang tinggi agar memasang QR Kode yang terintegrasi dengan aplikasi Pedulilindungi di setiap akses pintu masuk dan keluar lingkungan instansinya.


Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui jumlah pengunjung, mempermudah pelacakan pegawai maupun pengunjung yang datang serta pendataan situasi Covid-19 di di lokasi pemasangan QR Kode tersebut. Dengan demikian, protocol kesehatan dapat diterapkan dengan baik.

BPBD Provinsi NTB sebagai instansi yang memiliki intensitas kunjungan yang cukup tinggi, baik untuk keperluan permintaan surat rekomendasi izin kegiatan, permintaan peminjaman peralatan, permohonan data, permohonan logistic, maupun kegiatan rapat, dan kegiatan lainnya harus memasang QR Kode Pedulilindungi sebagai tindak lanjut dari instruksi Kementerian Kesehatan.

BPBD Provinsi Menempatkan 3 titik Scan QR Code yang bertempat diantaranya Gedung satu yaitu loby sekretariat, Gedung dua pada Bidang Kedaruratan dan Logistik, Gedung tiga pada bidang pencegahan dan kesiapsiagaan.

Gimana Semeton Tangguh?
Sudah download aplikasi PEDULI LINDUNGI belum?
Ayoooo Download semeton Tangguh, Agar Siap Untuk Selamat 

#SiapUntukSelamat
#KitaJagaAlamJagaKita
#SalamTangguh
#SalamKemanusiaan
#BudayaSadarBencana
#KenaliAncamannya
#KurangiRisikonya
#NTBTangguh
#NTBgemilang

Pusdalops-PB BPBD NTB

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment