Penyerahan Bantuan Spesifik Bagi Anak dan Perempuan KK Terdampak Covid-19 oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI

Penyerahan Bantuan Spesifik Bagi Anak dan Perempuan KK Terdampak Covid-19 oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI
Wakil Gubernur NTB mendampingi Menteri PPPA dalam pembukaan acara penyerahan bantuan

Mataram - Pagi ini (3/11/2021) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB dilaksanakan penyerahan bantuan spesifik bagi anak dan perempuan kepala keluarga terdampak covid-19 oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI - I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE. M.Si.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur NTB menyampaikan perlunya kolaborasi dan sinergitas dalam mengawal dan melaksanakan program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dengan melibatkan sebanyak-banyaknya stakeholder terkait. Bukan hanya unsur pemerintah (pusat, provinsi, kabupaten/kota) namun juga Akademisi, NGO bidang Perempuan dan Anak, Forum Zakat, serta Pemerhati Perempuan dan Anak bahkan masih banyak stakeholder terkait lainnya.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Prov NTB, Deputi PKA Kementerian PPPA RI, Walikota Mataram  yang diwakili Asisten 1, Bupati Lombok Timur yang diwakili Sekretaris Daerah, OPD Lingkup Pemerintah Prov NTB, Forum Zakat NTB, PEKA, Forum Perempuan, Forum Anak, bahkan terdapat tamu khusus Anggota DPRD Riau.

Sinergitas tersebut dibutuhkan guna terus mengoptimalkan capaian program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang masih menyisakan PR sampai dengan tahun ini terutama dalam menyikapi dampak sosial ekonomi yang diakibatkan pandemi covid 19.

Dengan kolaborasi ini, semoga NTB Gemilang akan lebih optimal perwujudannya.

#NTB_TANGGUH_DAN_MANTAP
#NTB_GEMILANG

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment